Headlines

Produk Karya Warga Binaan Rutan Medan Sampai di Mekkah



(TO - MEDAN) - Rumah Tahanan Negara Kelas I Medan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara melalui Program Pembinaan Kemandirian banyak memberikan keterampilan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Salah satu Pembinaan Kemandirian unggulan yang ada di Rutan Kelas I Medan yaitu Produksi Sandal, Tas, Baju, Miniatur, Lukisan dan Kerajinan lainnya.


Pembinaan Kemandirian tersebut telah berhasil menghasilkan produk karya warga binaan yang diterima masyarakat dalam negeri bahkan hingga ke Mancanegara.
Salah satu pengunjung Rutan Kelas I Medan yang sedang berangkat Umroh ke Tanah Suci Mekkah dengan bangga menggunakan Produk Karya Warga Binaan Rutan Kelas I Medan. 

Dalam video Testimoninya pengunjung tersebut menyampaikan rasa bangganya menggunakan Produk Karya Warga Binaan Rutan Kelas I Medan.

"Hari ini saya melaksanakan Umroh di Tanah Suci Mekkah dan menggunakan Produk hasil warga binaan Rutan Medan. Sandalnya kualitas cukup bagus, nyaman untuk digunakan. Mudah-mudahan ke depannya lebih banyak lagi model-model buat laki-laki dan perempuan." Terangnya. (ril/rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.