Headlines

Peringati hari Pengayoman ke-79, Rutan Kelas I Medan Gelar Baksos



(TO - Medan) - Memperingati Hari Pengayoman ke-79 Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara laksanakan kegiatan Bakti Sosial, Jumat (9/8/2024). 


Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rangkaian dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79 yang dilaksanakan secara nasional diseluruh satuan kerja Kementerian Hukum dan HAM se-Indonesia.

Acara ini merupakan wujud kepedulian dari Rutan I Medan dalam mendukung kesejahteraan masyarakat di sekitar Rutan I Medan. Kegiatan Bakti Sosial dipimpin langsung oleh Kasi Pengelolaan Rusdiantoro, Kepala Subseksi Administrasi  dan Perawatan Nico Nainggolan, Kepala Subseksi Kepegawaian Netti Sibarani dan diikuti oleh beberapa staff pegawai pada satuan kerja Rutan Kelas I Medan.

“Hari Pengayoman adalah momentum penting bagi kami untuk merefleksikan komitmen kami dalam melayani dan menjaga kesejahteraan masyarakat. Melalui bakti sosial ini, kami ingin memberikan dukungan nyata kepada warga sekitar yang membutuhkan. Kami berharap kegiatan ini dapat meringankan beban mereka dan meningkatkan semangat kebersamaan ditengah masyarakat”. Terang Rusdiantoro

Para penerima bantuan mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas bantuan yang diberikan. Harapan mereka, kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan diperluas cakupannya di masa depan. (ril/rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.