Headlines

Pengarahan Dirjen HAM RI Melalui Zoom



(TO - Medan) - Direktur Jenderal Hak Asasi Manusia Kemenkumham RI, Dr. Dhahana Putra menyampaikan pesan penting yaitu "Pahami dan laksanakan nilai PASTI BerAKHLAK secara konsisten dalam menjalankan tugas-tugas, Selasa (6/8)


Kepala Seksi Pengelolaan, Rusdiantoro dan Kepala Subseksi Administrasi dan Perawatan, Nico Brata Nainggolan bersama staff pegawai Rutan Kelas I Medan menghadiri pengarahan Dirjen HAM yang diadakan di Aula Lapas I Medan pukul 15.00 WIB s/d Selesai


Dhahana menjelaskan segala upaya yang telah dilakukan dalam menata dan memberikan perbaikan terkait dengan prasarana yang ada di Unit Pelaksana Teknis, Dalam kunjungan yang dilaksanakan ini Direktur Jenderal HAM memberikan pula sedikit penguatan kepada seluruh UPT Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara Via Zoom Meeting.


Dalam kesempatan ini Dhahana juga memberikan gambaran umum undang undang pemasyarakatan baru yang di dalamnya memuat paradigma terkait dengan sistem pemasyarakatan. "Melayani dan mengayomi Warga Binaan merupakan satu tugas mulia, terus tingkatkan koordinasi dan kerja sama yang baik dan berikan layanan bagi Warga Binaan dengan optimal" ucapnya. (ril/rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.