Headlines

Meriahkan HUT RI ke-79 Sekaligus Rayakan Ulang Tahun ke-1, STGL Gelar Berbagai Perlombaan di Juma Lau Sibolangit



(TO - MEDAN - Dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT RI ke-79 sekaligus merayakan Ulang Tahun ke- 1, STGL (Senam Taman Gang Langgar) menggelar berbagai perlombaan, bertempat di Juma Lau Resort di Dusun III Tangguren, Desa Rumah Kinangkung, Sibolangit, Sumatera Utara, Medan, Minggu (18/08/24).


"Kita merayakan Hari Ulang Tahun ini dengan mengadakan berbagai lomba yang diikuti seluruh warga sekitar Gang Langgar," ucap Purnawirawan AKP H Taslim, selaku dewan penasehat STGL, yang juga di dampingi H Lamsaili SE dan Akrizal.


Taslim mengatakan, dalam perlombaan kali ini diantaranya, Joget heboh, minum susu dari Dodot bayi, lomba mengeluarkan bola dalam kotak, lomba busana muslim pria, dan lomba lempar air dari belakang.


Sementara itu, Ketua STGL, Asmita Siregar mengatakan, acara ini di sejalankan juga dengan Hari Ulang STGL yang ke 1.


Meskipun diawali dengan modal seadanya kami membentuk group senam ini dengan tujuan silahturahmi antar sesama warga sekitar, memperhatikan lingkungan di sekitar untuk kebersihannya, membuat hati selalu bergembira terutama untuk Lansia di sekitar lingkungan kami, hingga berbagi makanan dan minuman sering kami lakukan, yang ke semua nya itu modal dari kami dan  untuk kami semua. yang paling utama kami ingin hidup sehat dengan cara berolahraga bersama.


Harapan kami, semoga kekompakan ini selalu terjaga, kami bisa hidup sehat dalam berolahraga, dan semoga donatur semakin bertambah, agar kami bisa melakukan kegiatan sosial berbagi  kepada saudara saudara kami yang di sekitar, yang paling utama kami berdiri ini bertujuan sosial, dalam mencapai hidup yang sehat dan selalu menjaga  kebersihan dalam lingkungan kami.


Dengan moto kami, sehat, bersih, berbagi kasih untuk antar tetangga, siapapun ingin bergabung bebas tanpa harus paksaan dan tanpa memilih yang mampu atau tidak. Kami disini hadir semua dengan kesukarelaan, baik dari donatur atau anggota.


"Semoga kehadiran STGL menjadi manfaat untuk Anggota dan lingkungannya," harap Asmita. (ril/rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.