Headlines

GM FKPPI Rayon 06 Medan Sunggal Siap Mendukung PON XXI Sumut - Aceh 2024 Berjalan Lancar dan Sukses



(TO - Medan) - Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri (GM FKPPI) Rayon 0201- 06 Kecamatan Medan Sunggal, siap mendukung sepenuhnya penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke - XXI, berjalan dengan lancar, aman dan sukses.


Dukungan ini disampaikan Ketua GM FKPPI Rayon 06 Medan Sunggal, Lamrita Ginting Alias Rita Ginting, ketika ditemui wartawan, saat mengikuti kegiatan Jalan Santai ROAD TO PON XXI Sumut - Aceh 2024, di Lapangan Benteng Medan, pada Minggu (25/8/2024) pagi.

Rita Ginting menambahkan, kegiatan jalan santai ROAD TO PON XXI yang digelar saat ini merupakan simbol kebersamaan seluruh elemen masyarakat dalam mendukung pelaksanaan PON XXI.

Oleh karenanya, lanjut Rita, pihaknya tidak hanya memberi dukungan terhadap terselenggaranya PON XXI Sumut - Aceh 2024 yang akan diselenggarakan pada tanggal 8 - 20 September 2024, namun juga siap untuk ikut serta dalam menciptakan situasi nyaman dan kondusif.

"Satu hal, Sumut adalah sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan PON XXI, jadi saya berharap kepada seluruh kader maupun anggota GM FKPPI khususnya disub-sub Rayon se Kecamatan Medan Sunggal, untuk saling menjaga, agar tetap tercipta situasi yang kondusif, sesuai dengan harapan masyarakat agar PON XXI berjalan lancar dan sukses", pungkasnya. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.