Headlines

GRIB Jaya Ranting Tanjung Rejo Pasang Plank dan Santuni Anak Yatim



(TO - lMedan) - Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Ranting Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal melaksanakan kegiatan pemasangan Plank GRIB Jaya Rating Kelurahan Tanjung Rejo, berlokasi di Jalan Setia Budi, Tanjung Rejo, pada Jumat (12/7/2024) sore.


Selain pemasangan Plank kegiatan juga di isi dengan pemberian santunan kepada puluhan orang anak yatim.

Ketua Ranting GRIB Jaya Kelurahan Tanjung Rejo, Nurhayati Esterlina
didampingi Skretaris Akbar Muhammad dan Bendahara Ratni kepada wartawan menyampaikan, kegiatan pemasangan Plank dihadiri langsung, Sekretaris DPC GRIB Jaya Kota Medan, Drs Abdul Toyib Marbun beserta pengurus DPC lainnya, Ketua PAC GRIB Jaya Kecamatan Medan Sunggal Frans Sanjaya Siahaaan, Sekretaris Teguh Tarigan dan Bendahara Niel Siahaan, para pengurus Ranting GRIB Jaya se Kecamatan Medan Sunggal, para Penasehat GRIB Jaya, pemuka Masyarakat, Toko Agama dan undangan lainnya.

"Selaku Ketua Ranting GRIB Jaya Tanjung Rejo, saya mengucapkan terimakasih kepada para pengurus DPC Kota Medan dan PAC Kecamatan Sunggal, begitu juga para pengurus Ranting di Kelurahan se Kecamatan Medan Sunggal yang sudah datang memberikan dukungan memenuhi undangan terkait kegiatan pemasangan Plank dan juga kegiatan Bakti Sosial kemasyarakatan dengan menyantuni sedikitnya 20 orang anak yatim Piatu", ujar Nurhayati Esterlina.

Lebih lanjut disampaikannya, pihaknya juga terus berkomitmen akan melakukan kegiatan kegiatan sosial kemasyarakatan, karena hal ini salah satu program kerja GRIB Jaya Tanjung Rejo, sebagai wujud peduli kepada masyarakat.

"Selain pemasangan Plank, kegiatan sosial yang kami laksanakan ini tidak hanya berhenti sampai disini saja, tapi sudah masuk dalam Program Kerja Ranting GRIB Jaya Kelurahan Tanjung Rejo. Namun pun demikian kami tetap meminta petunjuk dan arahan dari PAC Medan Sunggal maupun DPC Kota Medan, dan juga kerjasama yang baik para pengurus Ranting Kelurahan Tanjung Rejo khususnya", tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC GRIB Jaya Kota Medan, Drs. Abdul Toyib  Marbun mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Ranting GRIB Jaya Kelurahan Tanjung Rejo. 

"Saya beri apresiasi yang tinggi kepada Ranting GRIB Jaya Kelurahan Tanjung Rejo. Pemasangan plank adalah sebagai bentuk keseriusan membesarkan GRIB Jaya. Satu hal kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim adalah perbuatan mulia, jadi saya berharap ini menjadi contoh bagi Ranting GRIB Jaya lainnya ", ucap Drs. Abdul Toyib Marbun. (RD)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.