Headlines

Resmi Terbentuk, GM FKPPI Sub Rayon Tanjung Rejo Siap Kembangkan Sayap



(TO - MEDAN) - Pengurus Sub Rayon Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawiran dan Putra Putri TNI/Polri (GM FKPPI) Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal secara resmi terbentuk. 


Pembentukan sekaligus pengukuhan pengurus Sub Rayon GM FKPPI Kelurahan Tanjung Rejo
Masa Bakti Tahun 2024 - 2027, sesuai Surat Keputusan (SK) Rayon 0201-06 Kecamatan Medan Sunggal, Nomor :  SKEP-01.Rayon GM FKPPI/MSGL/11 Maret/2024, yang ditandatangani oleh Ketua Rayon 0201-06 Medan Sunggal Susilo Irawadi dan Sekretaris : Basyaruddin Efendy.

Adapun ketua terpilih di Sub Rayon GM FKPPI Kelurahan Tanjung Rejo yakni Lamrita Ginting, Sekretaris : Andi Taruna dan Bendahara : Catur Edi Roso.

Kepada wartawan Lamrita Ginting Alias Rita Ginting menyampaikan, setelah penetapan SK kepengurusan ini, pihaknya akan melaksanakan rapat, dalam rangka menyusun program kerja khususnya di Sub Rayon Kelurahan Tanjung Rejo.

"Dalam waktu dekat kita akan menggelar rapat, sekaligus tatap muka para pengurus terpilih, dan juga menyusun program kerja", ujar Rita Ginting, Minggu (10/3/2024).

Lebih lanjut disampaikannya, pihaknya juga akan segera melaksanakan audensi kepihak Keluruhan Tanjung Rejo dan Babinsa Koramil 06 Medan Sunggal serta Bhabinkamtibmas Polsek Sunggal, sebagai langkah awal memperkenalkan diri.

"Dalam waktu dekat, kita akan laksanakan Audensi ke pihak-pihak aparatur di Kelurahan Tanjung Rejo, sekaligus memperkenalkan diri", kata Rita.

Sementara itu, Ketua GM FKPPI Rayon 0201-06 Medan Sunggal, Susilo Irawadi didampingi Sekretaris Basyaruddin Efendy berharap kepada kepengurusan Sub Rayon Kelurahan Tanjung Rejo yang secara resmi sudah terbentuk ini, untuk segera melaksanakan program-program kerja, sebagai upaya mengibarkan bendera GM FKPPI di Kelurahan Tanjung Rejo.

"Kami berharap setelah ini, Sub Rayon Kelurahan Tanjung Rejo, melaksanakan program kerja, dengan mengedepankan kegiatan sosial kemasyarakatan, bekerjasama dengan berbagai pihak, sebagai bentuk mendukung laju berkembangnya pembangunan segala bidang khususnya di Kelurahan Tanjung Rejo", tegasnya. (RS)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.