Headlines

Dalam Rangka Menghadapi Pemilu Tahun 2024, Dirsamapta Polda Sumut Cek Kesiapan Dalmas Polres Binjai



(TO - Binjai) - Dirsamapta Polda Sumut Kombes Pol. Dwi Tunggal Jaladri, didampingi Kasubdit Dalmas AKBP Junaidi melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Binjai, dalam rangka pengecekan terhadap peralatan dan kesiapan personil Dalmas Polres Binjai dalam menghadapi pengamanan pemilu tahun 2024, di lapangan bola Bhayangkara Polres Binjai, Selasa (24/10/2023).

Dir Samapta Polda Sumut langsung melakukan pemeriksaan terhadap peralatan dan kelengkapan Dalmas Sat Samapta Polres Binjai.

Kemudian dilanjutkan dengan pengecekan terhadap personil Dalmas dan juga diharapkan kepada para personil untuk tetap berlatih sesuai dengan jadwal latihan Dalmas, sehingga nantinya saat dibutuhkan kehadiran dalmas sudah tidak ada lagi keragu-raguan dalam melaksanakan pengamanan Pemilu tahun 2024.

Tidak terlepas dalam arahannya Dir Samapta Polda Sumut juga memberikan semangat dan motivasi kepada personil dalmas untuk tetap profesional pada saat melaksanakan tugas.

Sementara itu Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen, SIK, mengucapkan terima kasih serta mohon arahan dan bimbingan sehingga Pleton Dalmas Polres Binjai kedepannya semakin baik dan tetap profesional dalam melaksanakan tugasnya.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.