Headlines

Sindikat Pelaku Pemerasan Wakil Ketua DPRD Nias Utara Ditangkap Polisi



(TO - MEDAN) - Petugas kepolisian Satreskrim Polrestabes Medan berhasil mengamankan pelaku pemerasan terhadap Wakil Ketua DPRD Nias Utara Noferman Zega beberapa waktu lalu.


Pelaku yang diketahui berinisial JS ini diamankan di salah satu warung nasi di Jalan Amal Kecamatan Medan Sunggal, Selasa (19/09/2023) sore.


Pelaku disebut-sebut sebagai eksekutor dalam proses pemerasan terhadap wakil rakyat tersebut.


"Sedang pemeriksaan ya," ungkap Aiptu Ricardo Sitohang kepada awak media, Kamis (21/09/2023) siang, sambil berlalu.


Penyidik tersebut enggan berkomentar lebih jauh soal kasus tersebut.


Sementara itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kasat Reskrim Kompol Teuku Fathir Mustafa masih belum menjawab konfirmasi wartawan terkait penangkapan terhadap JS.


Seperti diketahui sebelumnya, beredar video penggerebekan yang dilakukan oleh sekelompok pria yang mengaku sebagai wartawan di Hotel 61. Para pelaku yang berjumlah 5 orang tersebut memaksa masuk ke dalam kamar hotel tempat Wakil Ketua DPRD Nias Utara beristirahat. 


Video dan juga beberapa pemberitaan mencuat soal penggerebekan tersebut yang disebut-sebut bahwa Noferman dituding berselingkuh dengan seorang perempuan berinisial DH yang ternyata meminta bantuan uang pembiayaan les private anaknya yang sudah tertunggak.


(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.