Headlines

Kampung Narkoba Jermal XV di Grebek, Big Bos Lolos



(TO - Medan) - Tim gabungan Sat Narkoba Polrestabes Medan dan Sat Sabhara menggerebek lokasi narkoba di Jalan Jermal XV Kecamatan Percut Seituan, pada Rabu (2/8/2023). 


Meskipun berhasil mengamankan 4 pemuda, sabu-sabu dan alat hisap dan timbangan, namun penggerebekan ini gagal menangkap pemilik atau big bos-nya yang disebut-sebut berinisial GS.


“Dalam operasi ini kami berhasil menangkap 4 orang pemakai narkoba dan barang bukti sabu sabu beberapa gram serta alat isap dan timbangan,” ungkap Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Jhon Rakuta Sitepu, Rabu sore.


Katanya, saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolrestabes Medan untuk dilakukan pemeriksaan lebih mendalam.



Tercatat, dalam beberapa operasi penggerebekan di lokasi peredaran narkoba di Jermal XV, aparat hanya berhasil menangkap pelaku kelas ‘ketengan’. 


Sementara sang bandar besar, GS, yang berdomisili di seputaran lokasi tidak pernah tersentuh. Sehingga, begitu selesai operasi penggerebekan, para pengedar dan pemakai sabu kembali beroperasi.

(tim)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.