Headlines

Wujudkan Generasi Muda Ber-akhlak, Prajurit Yonif 126/KC Mengajari Anak Usia Dini Mengaji di Nagori Mekar Sari Raya



(TO - SIMALUNGUN) - Disela-sela mengerjakan pekerjaan fisik TMMD 117 Kodim 0207/Sml, anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Ke 117 Kodim 0207/ Simalungun meluangkan waktu untuk mengajar mengaji anak -anak usia dini di MDTA (Madrasah Diniah Takmiliah Awaliah) Ar- Rahman Nagori Mekar Sari Raya Kec. Panai Kab. Simalungun,Senin (24/07/2023).


"Saya ikut mengajarkan anak mengaji untuk bekal mereka nanti, kemampuan anak-anak mengaji sudah bagus tinggal di sempurnakan lagi anak-anak ada yang sudah mengaji Al-quran dan ada juga yang masih Iqro," kata Prada Ilham.

Prada Ilham dari Yonif 126/Kala Cakti, memang sejak TMMD diadakan, kami personil satgas meluangkan waktu untuk mengajar mengaji di MDTA (Madrasah Diniah Takmiliah Awaliah) Ar- Rahman.

Kegiatan ini merupakan wujud kecintaan dan kepedulian TNI kepada generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia” tuturnya. 

Ibu Rosmawati sebagai guru mengajar mengaji mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak TNI yang mau meluangkan waktunya ikut mengajar mengaji di MDTA Ar- Rahman.

"Saya bangga dengan prajurit TNI,selain bisa membangun infrastruktur ternyata dalam ilmu agama juga mahir,semoga TNI AD semakin dicintai Rakyat,"ucap Rosmawati.



(Kodim Simalungun)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.