Headlines

Usai Terpilih, Ketua MPC PP Deliserdang Gelar Syukuran



(TO - Deliserdang) - Usai terpilih sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Deli Serdang periode 2023  - 2027,  Junaidi Alias Jhonkey menggelar acara Syukuran sekaligus ulang tahun yang ke-41, bertempat di Complek Mutiara Palace, jalan Ahmad Thaher, Percut SeiTuan, Deliserdang, Selasa (6/6/2023).


Acara di isi dengan pembagian santunan kepada kaum ibu binaan Partai Hanura, yang dihadiri Bupati Deliserdang yang mewakili, MPW Pemuda Pancasila Sumut Abangda Nicholas BP2C, MPC Pemuda Pancasila Kota Medan, ketua Rino, Johan, Kamaluddin, ketua Koti MPC Kota Medan Rudianto/Rodot,  seluruh ketua Ranting dan kader Pemuda Pancasila Deliserdang, serta tamu undangan lainnya.

Disela kegiatan yang berlangsung, Ketua MPC Pemuda Pancasila Deliserdang, Junaidi dan juga Ketua Hanura Percut Seituan mengajak seluruh PAC tetap solid untuk membesarkan Pemuda Pancasila se-Kabupaten Deliserdang, 

"Kita ketahui bersama sebentar lagi kita akan memasuki tahun politik 2024 pemilu legislatif, harapan saya mari seluruh PAC, Ranting, anak Ranting dan Kader Pemuda Pancasila se-Kabupaten Deliserdang bersatu bulatkan suara, untuk
memenangkan Ayahanda Kodrat shah duduk di kursi DPR-RI", ujarnya.


Lebih lanjut Junaidi mengatakan, dirinya juga akan ikut serta dalam pemilihan umum mendatang. "Saya Bacaleg  dapil VI dari Partai Hanura meliputi wilayah Batangkuis dan Percut Sei Tuan, jadi mohon dukungannya', ucap Junaidi.

Junaidi juga berjanji apabila diberi kesempatan menjadi anggota legislatif, akan mengutamakan kepentingan masyarakat, berjuang untuk kesejahteraan masyarakat khususnya wilayah dapil VI, Batangkuis dan Percut Sei Tuan.

"Jadi saya berharap kepada warga masyarakat khususnya Batangkuis dan Percut SeiTuan, mohon dukungan dan doa di Pemilu legislatif nanti", tandasnya.


(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.